Pages

Subscribe:

Jumat, 10 Februari 2012

Cinta Palsu


Cerita ini hanya karangan imajinasi saja 
dan maaf bila trdapat ksalahaan 
Lets 


_
_
_
_
_
_
_
-
_
_
_
_
_



" Kelihatannya dia menyukaimu " ucap seorang cewek pada sahabatnya itu yang bernama Nadya
" Tak mungkin ,, dia sudah mempunyai kekasih hati " ujar seorang cewek satunya lagi yang bernama Dea
" Terserah kau sajalah ,, tapi nanti kalau dia meminta menjadi kekasihmu lagi, bagaimana ? " tanya Nadya
" Aku belum terlalu jauh memikirkan hal itu ,, sudahlah !! Ayo kita pulang " ucap cewek yang benama Dea itu mengakhiri percakapannya dengan sahabatnya .


Dea POV 

" De, aku hari ini tak bisa pulang bersamamu, Mamaku ada disalon ,, dan sekarang aku harus menjemputnya !! " ucap Nadya padaku
" Hmm,, ya sudahlah,, aku tak apa kok !! " ucapku membiarkan kepergian sahabatku itu 




Sekitar 10 menit aku sudah sampai di istanaku yaitu Rumahku ,,
Aku menjejaki tangga menuju kamarku ,,
" Apa mungkin Reza mencintaiku lagi ?? tapi bukannya dia sudah berpacaran dengan Tata !! ahh sudahlahh ,, aku terlalu lelah untuk memikirkan semua ini !! bisa-bisa aku gila !! ckckck " ucapku sendiri 
Akhirnya kupejamkan mataku yang telah lama terbuka dari pagi tadi sampai sore ini ,, 





Drrrttt~drrtt~drrtt 
Getar handponeku,, membangunkanku dari tidur nyenyakku ini ,, 
Aku masih berusaha mengumpulkan nyawa yang setengah menghilang ,,
" Dasar, Nadya ,, mengganggu saja "umpatku kesal 

~ Via  TelPon ~
"Halo !! ada apa, Nad ,, Hooam !! ?? " tanyaku yg masih mengantuk
" Ahh ,, dasar Dea ,, apa kau sudah lupa !! Kita ada tugas kelompok malam ini ,, Aku sudah menuju ke rumahmu ,, sekarang kau lebih baik bersiap-siap saja " ucapnya
" Oh ,, iya ,, yah ,, aku lupa ,, heheheh !!! " ucapku yg langsung mematikan telpon ku dan bergegas bersiap-siap .





5 Menit selesai semuanya ,, 
*tok,, took ,, tokk ,,
" Sabar, Nad !! " ucapku yg menuju ke  pintu rumahku 
" Yuk pergii " ucapnya 
Setelah berpamitan pada mamaku ,, aku pun langgsung pergi menuju rumah temanku ,,




S
K
I
I
P


 " Nissa !! " panggil Nadya 
" Oooh ,, kaliian ,, cepet masuk " ajak Nissa pada kami 



 Sesampai di ruang tamunya Nissa ,, Aku kaget akan kehadiran sosok yg aku kenali dan bagiku dia sangat menyebalkan siapa lagi kalau bukan Reza ,, aku mencintainya tapi rasa kebencianku padanya mengalahkan rasa apapun yg aku rasa padanya ,, berawal dari ia memutuskan hubungannya denganku ,, sungguh tragiis ,, aku tak kan pernah melupakan kejadiian ituu ,, 

" Dea " ucap seorang cowok itu padaku
Mungkin aku memang merasa salting terhadapnya ,, tapi sudah aku katakan tadi aku membencinya ,, bahkan sangat-sangat membencinya 
Ku acuh kan panggilannya padaku ,, aku tak perduli padanya ,, ia hanya membuatku sebagai bahan pelariannya ,, 

Aku pun duduk,, agak jauh darinyaa ,, 
" Reza,, kamu ngapaiin di rumah Nissa ?? " tanya Nadya pada cowok itu 
" Aku ,, hanya ingin mencari ketenangan saja,, aku bosan dirumah " ucapnya santai 
" Dasar tak tau malu ,, di rumah orang  pake acara baring-baring d sofanya pula ,, memang tidak tau sopan santun " umpatku dalam hati 
" Jangan pergi-pergi lagi , aku tak mau sendirii ,, temani aku tuk sebentar saja ,, agar aku tak kesepiian " nyanyi Reza dengan gaya tangannya mengarah padaku
" Berisiik " ucapku 
" Cieee ,,, cieee " ucap Nadya dan Nissa kompak 
" Dasar gila ,, " ucapku ,,
memang aku di saat itu merasa terbang kelangiit ,, tapii aku harus ingat bahwa Reza hanya ingin mempermainkanku saja ,,,, sudah cukup semuanya ini 
 Sekitar 20 menit sudah kami menyelesaikan tugas ini ,, dengan diiringi suara Reza d setiiap detiknya ,, Jujur aku memang bahagia d dekatnya bahkan rasanya aku ingin menjadi pacarnya ,, tapii sekali lagi aku tak bisa meyakinkan bahwa ia mencintaikuu ,, aku terlalu sakit di buat kelakuannya,, dia tak pernah berpikir ,, aku hampir mati gara-gara menangisi nya dan berniat bunuh diri ,,


" Nad,, yuk pulang " ajakku pada Nadya 
" Yukk " jawab Nadya
" Mau aku antar ?? " tawar Reza padaku
" TIDAK ,, terimakasih " ucapku 
" Yakin ?? " tanyanya meyakinkan 
tak ku hiraukan lagi ,, aku langsung keluar dari rumah Nissa ituu ,,









S
K
I
I
P


 Aku berhenti di sebuah Restoran bersama Nadya ,, karna aku merasa perutku terlalu berbunyi nyariing yang membuatku tak tahan untuk mengunci suaranya itu ,,

" Pesan apa , dek ?? " tanya pelayan itu 
" Biasa ya ,, Mas " ucap Nadya 
Pelayan itu pun langsung pergi tanpa meninggalkan jejak kakinya ,
Ku edarkan pandanganku, mengarungi suasana Restoran itu ,, 
Suara seseorang mengagetkan ku ,, canda tawa mereka sangat kukenal ,, ku cari-cari sumber suara itu ,,
Dan benar , di pojok Restoran itu terlihatlah sepasang kekasih yang sedang memadu cinta 
" Dasar playboy " umpatku
" Hmm, siapa , De ?? " tanya Nadya 
" Ooohh ,,, bukan siapa-siapa kok " ucapku 


Hatiku panas terbakar cemburu berada di Restoran ini ,, suasananya bagaikan api yg sedang membakar ,, tapi buka api cinta ,, melainkan api yg begitu besar karna penggabungan dari Api cemburu dan Api kebencian ,,




Skiippp






 ~Sekolah ~

" Hy,, Deea !!" panggil cowok ganjen ituu 
" Ini masihh pagii ,, sana pergi ,, jangan ganggu aku lagi ,, " ucapku 
" Kau ini ,, main marah-marah saja !! Bisakah sekali-sekali kau bersikap baik padaku !! " ucapnya membentak
Kekesalanku padanya pun tak terpendamkan ,, aku kesall ,, kesaal,, kesall , padanya ,, 
tertumpuk rasa berat dikepalaku ,, aku lelah memikirkannya ,,
" Apa kau tak tau !! Aku berusaha baik padamu ,, !! tapi apa yang kau lakukan !! malah menjadikanku bahan tertawaan teman-temanku !! apa kau sadar kau menyakiti hatiku !! kau membuatku mati !! mati karna cinta palsu mu itu !! Kau menginginkanku berharap lagi padamu !! kau menggantungkan cintaku dulu !! kau meninggalkanku dan berpaling pada kekasihmu itu !! kau kejam !! kau kejam !! kau membunuh ku dengan segenggam cinta pahitmu !! apa kau tak merasakan besarnya cinta yg tlah aku beri padamu !! " ucapku mengeluarkan segala amarahku 
 Dan kulihat ia terdiam dalam seribu kebisuan yang mengiang di otakku ,,
Api kebencianku tak dapat dipadamkan ,,
Gelombang amarah ku pun tak dapat tuk disurutkan 
" Kenapa kau diam !! haah ?? apa kau senang telah membuat aku seperti ini !! aku bodoh mencintaimu !! aku lelah berharap padamu !! bisaka kau pergi jauh dari ku membawa kenangan buruk dan kelam itu !! jangan membuatku muak setiap melihatmu bermesraan dengan kekasismu itu !! aku cemburuu ,, tapi aku menyesal telah merasakan itu padamu !! semoga kau mengerti !! " ucapku yg langsung berlari menjauh darinya dengan membawa tetesan air mata 








Dengan langkah pasti dan kacau aku berlari menuju ketempat paling atas di sekolahku itu,, 
Aku berdiri di ujung tempat itu dengan menatap lapangan sekolah yang luas itu ,, semua orang melihat kearahku ,, menyangka kalu aku mau bunuh diri ,, 
" Dasar bodoh ,, aku tak mungkin mau bunuh diri ,, karna cinta ,, aku cuma mau menenangkan pikiran semata " ucapku dalam hati 
Ternyata Reza juga menjadi penonton diriku ,,
Kelakuanku ini berhasil menyita perhatian banyak siswa ,,
Tanpa sepengetahuanku ada seseorang yang mendorong tubuhku dari belakang ,, karna aku kehilangan keseimbangan aku pun terjatuh mengikuti gaya gravitasi dari bumi ,, seketika itu aku perlahan jatuh kebumi dan kepalaku terbentur hingga pecah ,, dan aku tak ingat apa-apa lagi ,, hanya sempat terdengar suara penyesalan Reza akan cinta palsunya itu ,, 







S
K
I
I
P


 Author POV

Sesampai di pemakaman itu ,, Reza masih saja berdiam menangisi kepergian Dea dengan meningat banyak penyesalan kenangan buruk bersamanya ,, Reza masih didampingi oleh kekasihnya yaitu Tata,,,Tapi, Seketika itu , datanglah Nadya sahabat nya Dea dengan membawa beberapa polisi yang diarah kan untuk menangkap Tata ,, Reza pun terkejut 
" Apa yang terjadi ?? " tanya Reza 
" Kau tahu ,, yang telah mendorong Dea sampai ia terjatuh dan mati itu adalah Tata kekasihmu ini !! " ucap Nadya marah
" Apa ?? kenapa kau melakukan ini Tata ?? " tanya Reza yang semakin menyesali perbuataanya
" Kau tau ,, aku sangat mencintaimu Reza ,, aku tak ingin orang lain mengambilmu dariku ,, aku tau Dea tak mungkin mau bunuh diri ,, tapi saat itu , setelah aku mendengar percakapan kalian pagi itu ,, aku serasa tak terkendali ,, dan seketika itu juga aku melihat Dea berdiri di ujungbangunan sekolah kita ,, tanpa seba yang pasti aku langsung mendorong tubuhnya !! maafkan aku Reza !!! " ucapnya yg lngsung pergi d tarik paksa dari polisi .,.,
" Deaaa ,, ini semua salahku  " !!!! teriak Reza
Nadya pun melangka kan kakinya meninggalkan Reza yg masih terpaku di Nisan Dea melimpahkan penyesalannya itu ,,,,,






                                                          +==== END ===+



Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Blogger news

Blogger templates