Pages

Subscribe:

Selasa, 14 Februari 2012

Sepucuk Surat Merah ( Cerpen )

=> Perkenalan 
Namaku Nadya Syaputri . . . Aku biasa d panggil Nadya 
Aku adlah gadis remaja yg menggilai seorang cowok . . Sebut saja namanya Dicky . . 
- perkenalannya cukup - 

Enjoy reading 




Kalian semua harus tau 
Aku itu cewek goblok yg hanya bisa jatuh cinta kpda Dicky . . . 
Superhero ku . . . 
Berulangkali aku mengatakan cinta padanya berulangkali juga aku di tolak mentah2 
Semua yg aku lakukan untk dirinya 
Apapun yg dia minta akan aku kbulkan 

contohnya : kemarin dia menyuruh ku membeli bakso pake gelas kecil , , aku lakukan . . 
Buat tissu dari sabun batang, , aku buat 
Nyanyi d lpangan basket kaya orng gila, , aku lakukan . . . 
Tapi apa blasan nya . . Dia ttap saja cuek padaku . . 
Malah mungkin dia hanya menganggap ku sebuah figur lelucon nya dia . . 
Tak apalah, , aku ttap mencintainya 
Aku hanya dapat berharap suatu saat dia dapat mencintaiku , seperti aku mencintainya 

Berhari2 ku lakukan semua aktifitasku . . Dari membuatkan bekal mkanan untknya, mengucapkan selamat pagi pada Dicky , , memberikannya bekal mkanan, , meski aku tau . . Dia pasti akan membuang isi dari mkanan itu k tong sampah . . 
Tapi bgiku dia hanya menerima bekal pmberianku saja it sdah ckup membuatku senang 











Dicky POV 

Tak ada bosannya cewek gila itu mengikutiku 
Semua yg membuatnya malu dan illfeel serta menjadi bhan ejekan stiap nyawa sudah dia lakukan atas perintahku . . 
Aku ingin hidup bebas tanpa dirinya 



Pagi itu, , suara pecahan dan percampuran antara emosi dan kemarahan memekakkan telingaku 
Tak kuat rasanya menahan gejolak api di dada 
Sudah ckup semua ini . . . 
" Pa , , Ma ! ! Sudah ckup hentikan ! ! Apa kalian tidak puas semalaman membuatku tertekan ! ! Bisa benar2 gila aku d buat kalian ! ! " bentak ku 
" Dicky . . . Kamu tidak tau apa2, , ? ! Papa kamu sudah selingkuh dngan sekretaris d kantornya " ucp mama marah 
" Kau jgan membawa sekretarisku , , aku tak pernah selingkuh dngan nya . . Mungkin kau yg slingkuh dngan pelatih senammu itu ! ! " elak papa yg tak mau kalah 
" Siapa ? ? Teman lelaki saja aku tak punya bnyak ! ! Kau jgan membuat crita yg tdak2 !! " blas mama 
" Ahh . . Kau berbohong . . Aku tak tahan hidup dngan kau lagi . . . Nanti siang aku akan urus surat perceraian kita " ucp papa yg lngsung pergi 
" Aku tnggu kau . . " ucp mama yg lngsung menggebrak pintu kamarnya 

" Arghhh . . . Aku benci kalian berdua " teriakku dan beranjak mengambil mtorku untk k skolah 


Karna aku tak fokus pada jalan , , , maka aku tak sengaja menyenggol nenek tua yg sdang menyebrang d jalan 

Karna jalanan sepi , , lngsung ku tancapkan gas mtorku untk sgera meninggalkan nenek tua it yg bercucuran darah . . 
" Hari ini aku sial sekali . . Ini pasti gara2 mama dan papa . . . Brengsek " ucpku memarkirkan mtor 



Nadya POV 

Bersiap berangkat sekolah dan aku mengambil sepucuk surat putih yg tlah aku tlis tngah mlam . . 
Surat ini teruntuk Dicky , , yg mewakili perasaanku padanya 

" Semoga saja Dicky mau membacanya " doaku dlam hati dan lngsung pergi k sekolah 



Dicky POV 

" Dicky !! " bentak pak Reza 
" Ada apa,pak ? ? " tanyaku 
" Ikut bpak ke kantor skarang " ucp pak Reza . . 
Akupun hanya mengekori pak Reza sampai k kantor 

" Kau tau mengapa kau di panggil kesini ? ? " tnya pak Reza 
" Tidak !! " ucp ku sngkat 
" Nilai ulngan Matematikamu turun dan paling terburuk di kelas " ucp pak Reza 
" Apa pak ? ? Gak mungkin ! ! Tapi saya sudah blajar " elak ku yg tak terima 
" Terima saja lah , , besok bpak akan buatkan surat untuk orng tua mu . . " ucp pak Reza 
" Baiklah pak " ucpku kcewa seraya pergi ke kelas 

Tak habis pikir . . 
Nilai ulangan Mata pelajaran kesukaanku menurun dan parahnya paling rendah 
" Sial . . Sial . . Sial " ucpku d kelas 

Pikiranku kalut . . Tak bisa berpikir jernih . . Semua yg ada d kelas menjadi pelampiasan kemarahanku 



Nadya POV 

Ku masuki kelas tercinta ini . . 
Dan aku tlah melihat pangeran tampanku duduk 
Tapi aneh , , hari ini dia terlihat berbeda . . Dngan rambut acak2 an . . 
Karna tak sanggup menahan kangen padanya aku langsung saja mendekatinya 

" Hy, Dick ! ! " sapaku 
" . . . " dia hanya diam 
" Kau kenapa ? ? " tanyaku perlahan 
" Berisik, , jangan ganggu aku . . . Apa kau tak punya pkerjaan ? ? Sana pergi " bentaknya kasar 
" Maafkan aku . . Tapi aku punya pkerjaan yaitu menemanimu agar kau senang " ucpku 
" Kau mau tau apa yg bisa membuatku senang ? ? " tanya nya kesal 
" Tentu . . Kalau aku bisa aku pasti melakukannya " ucpku senang 
" Aku ingin kau mengiris urat nadimu sampai ptus d dpan kelas ! " ucpnya marah 
" Haah ? ? " sontak seisi kelas kaget karna perkataan nya 
" Kalau kau tidak melakukannya, , lebih baik kau jangan dekati aku dan jangan ganggu kehidupanku lagi " teriaknya dan pergi meninggalkan aku 

Permintaanya aneh 
Aku tak mungkin melakukan itu 
Tapi aku mencintainya 
Ku ambil sepucuk surat putih yg ada di tasku dan ku taruh di saku seragamku 



Dicky POV 

Aku yakin dia tak kan mlakukannya 
Dan itu artinya dia tak akan lagi mengganggu aku 
Sebenarnya sih ,aku tak tega melakukan itu padanya . . 
Ku akui dia memang cantik, , tapi aku tak bisa mencintainya 
Aku takut nanti malah aku yg menyakitinya, , 
Masalahku terlalu bnyak 
Jadi aku tak akan memikirkan tntang cinta 
Mungkin sebaiknya aku segera masuk ke kelas 
dan 
betapa kaget nya aku ternyata cewek itu benar2 melakukan apa yg aku minta darinya 
Ia memotong nadinya 



Nadya POV 

Setelah aku pikir2 , , aku akan menuruti permintaan nya 

Dan 
aku mengiris nadiku sedikit demi sedikit 
rasanya sakit . . Perih . . . 
Ini semua aku lakukan untuk Dicky 

" Hentikan !! " ucp Dicky yg bru dtang dan mlhat tanganku serta lantai yg berlumuran darah merah yg segar 
" Dick. . . Aku mencintaimu . . " ucpku yg lngsung terbaring lemah tak berdaya 
Seketika aku terhempas jatuh ke lantai , . 
Surat putih terjatuh dari saku ku dan bercampur dngan darah segarku 
Sehingga surat yg semula ptih brubah menyerap darah dan berwarna merah pekat 

" Nadya . . . Bgun,nad . . . . Kau seharusnya tak mlakukan ini . . Aku tadi hanya emosi. . . . Aku mhon bgun . . Kalau kau mencintaiku bgunlah, Nad . . . Aku mhon " ucp Dicky yg mengguncang keras tbuh kaku ku sambil perlahan menangis 

Matanya tertju pada surat merah yg bsah oleh darahku . . . 
Dan lngsung membacanya 

Dear Dicky 

Pangeranku, , 
aku menyayangimu 
aku mencintaimu 
aku mengagumi mu 
bahkan aku memujamu 

aku tak mau kau terluka 
aku tak mau kau sakit 
aku tak mau kau kecewa 

Apa yg kau perintahkan akan kuturuti 
Apa yg kau mau aku berikan 
Apa yg kau minta akan aku serahkan meskipun nyawaku 
Aku sangat sangat sangat MENCINTAIMU 

semoga kau juga mencintaiku, ya ! ! 

I LOVE U, PANGERAN 



Salam cinta 

Nadya 



" Nadya " teriak Dicky 
Semua yg ada di kelas pun hanya terdiam tak percaya melihatku terbujur kaku bersama darah dan tangisan Dicky 


¤==== END ====¤ 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Blogger news

Blogger templates